Penampilan Mempesona dengan Bros yang Tepat Featured

Pemilihan jenis bros tentu berhubungan dengan style kerudung yang akan Anda pakai. Untuk jilbab yang berwarna polos bros dengan warna yang lembut bisa menjadi pilihan yang paling pas. Bila Jilbab yang dikenakan terkesan “ramai”, karena memiliki motif, bordir atau dilengkapi manik-manik pilihan bros yang paling cocok adalah yang cenderung polos. Pada intinya, pemilihan macam bros yang tepat sebaiknya yang tidak senada dengan tone warna jilbab atau cenderung kontras agar tampak lebih menonjol.

Acara atau waktu ketika Anda menggunakan bross untuk jilbab tersebut juga mempengaruhi cara memilihnya. Ketika Anda ingin menghadiri acara penting, seperti resepsi pernikahan misalnya, sebaiknya Anda memilih untuk menggunakan bros yang terbuat dari logam berat, seperti bros perak/silver contohnya.

Bros semacam ini bisa menunjukan kesan resmi selain juga bisa menambah anggun penampilan. Sebaliknya untuk acara yang terkesan ringan atau santai bros yang terbuat dari bahan sederhana seperti plastik akan lebih cocok.

Penampilan secara umum sebaiknya juga diperhatikan ketika Anda ingin memilih bros untuk jilbab. Penggunaan aksesoris yang terlalu banyak tentu akan menimbulkann kesan berlebihan atau terlalu ramai. Untuk menghindari kesan tersebut, sebaiknya tidak perlu ditambahkan aksesoris lainnya jika bros yang anda pakai berukuran besar dan cenderung memiliki model agak rumit.

Last modified on 08 Jan 2017

Mauris blandit aliquet elit, eget tincidunt nibh pulvinar a. Pellentesque in ipsum id orci porta dapibus. Vestibulum ac diam sit amet quam vehicula elementum sed sit amet dui.

Media