6 Cara Memilih Asesoris Wanita

6 Cara Memilih Asesoris Wanita www.favim.com

Wanita sering bingung saat harus memilih asesoris. Banyaknya pilihan asesoris, baik dari jenis, bahan, hingga harga, membuat mereka harus mengernyitkan dahi untuk berpikir dan memilih.

Nah, biar Anda tidak bingung saat memilih asesoris, berikut ini tipsnya. Silakan dicoba:

1. Tidak harus mahal

Banyak orang berpikir aksesoris wanita haruslah mahal agak kelihatan cantik. Perlu diketahui belum tentu mahal dapat membuat anda tampil lebih trendy. Oleh karena itulah kami menyediakan berbagai aksesoris wanita yang murah dan trendy, cocok bagi anda yang suka tampil gaya dan fashion.

2. Sesuai proporsi badan

Pilih aksesoris yang sesuai dengan proporsi badan anda. Jika Anda memiliki tubuh yang agak besar, ada baiknya memilih aksesoris yang agak besar. Misalnya kalung wanita yang besar dan nyentrik. Jangan memakai aksesoris kalung yang terlalu besar jika anda memiliki tubuh yang kecil dan ramping

3. Bertanya ke orang lain

Wanita pada umumnya selalu ditemani teman atau kerabat jika belanja. Ada baiknya anda bertanya kepada teman atau kerabat anda pada saat akan membeli aksesoris. Tentu saja jika anda membeli online di situs kami, silakan bertanya ke temen atau kerabat anda di sebelah sambil menujukan barang yang anda minati. Atau jika belanja di toko offline, anda bisa mencoba di depan cermin.

4. Sesuai kondisi atau tema

Salah satu fungsi dari aksesoris itu sendiri adalah untuk perlengkapan riasan anda. Oleh karena itu pilihlah aksesoris sesuai dengan tema acara, jika untuk acara santai atau jalan-jalan di mall. Anda bisa memakai aksesoris yang sedikit santai dan jika untuk acara formal seperti pesta pernikahan, pililah aksesoris yang berwarna terang dan jangan lupa pilih bahan yang berkualitas.

5. Kenali bahan aksesoris

Setiap orang memiliki tingkat sensitifitas kulit yang berbeda-beda. Oleh karena itu, anda perlu pastikan bahan aksesoris yang akan dibeli agar tidak menyebabkan alergi.

6. Pilih sesuai hati Anda

Pilihlah aksesoris sesuai keinginan hati agar Anda merasa nyaman dan semakin percaya diri saat memakainya. Jangan hanya ikut-ikutan tren yang sedang berkembang, tapi Anda sendiri merasa tidak cocok dalam hati. Jadilah diri Anda sendiri saat memilih asesoris yang pas di hati.

Demikian tips dari kami, silakan dicoba. Selamat berburu asesoris!

Last modified on 08 Jan 2017

Mauris blandit aliquet elit, eget tincidunt nibh pulvinar a. Pellentesque in ipsum id orci porta dapibus. Vestibulum ac diam sit amet quam vehicula elementum sed sit amet dui.

Media