3 Tips Memilih Gelang

Gelang bisa membuat penampilan Anda semakin sempurna. Tapi jika Anda salah memilih gelang, penampilang Anda pun bisa tidak eye catching lagi. Nah, berikut ini ada tiga tips memilih gelang agar penampilan Anda semakin sempurna.

1. Perhatikan Ukuran Tangan

Untuk tangan yang besar, Rinaldy menyarankan untuk memilih gelang yang berukuran tebal tiga sentimeter. Bila memilih gelang yang tipis, sebaiknya memakainya 3-5 rangkai. Sedang untuk yang tangannya kecil atau medium, sebaiknya memilih gelang yang agak tebal, hingga berukuran enam sentimeter atau yang bentuknya panjang.

2. Perhatikan Busana

Bila mengenakan busana berlengan panjang, sebaiknya tidak menggunakan gelang, karena akan membuat tampilan penuh. Jika memakai busana berlengan, hindari mengenakan gelang yang tebal, bercorak, atau detail berlebihan. Sebaliknya, bila mengenakan busana tanpa lengan, sebaiknya memakai lengan yang lebih menonjol.

3. Bila Pakai Jam Tangan

Bila memakai jam tangan, sebaiknya hindari menggunakan jam tangan pada sisi lengan yang sama dengan gelang. ”Atau, bila sudah memakai gelang, sebaiknya tidak memakai jam tangan. Atau kalaupun memakai jam tangan, sebaiknya pilih yang kecil saja

Last modified on 08 Jan 2017

Mauris blandit aliquet elit, eget tincidunt nibh pulvinar a. Pellentesque in ipsum id orci porta dapibus. Vestibulum ac diam sit amet quam vehicula elementum sed sit amet dui.

Media