Anting Chandelier Memukau di Karpet Merah Golden Globes Featured

Jane Fonda mengenakan anting chandelier yang memukau. Jane Fonda mengenakan anting chandelier yang memukau. www.pinterest.com

Anting chandelier begitu memukau saat dikenakan para selebritas di karpet merah Golden Globes 2015. Berbagai bahan anting jenis itu dikombinasikan, mulai dari emas, platinum, hingga berlian yang berkilau.

Batu permata berwarna kuning emas mendominasi, terlihat sebagai tren awal tahun yang cenderung konservatif. Bahkan, dari segi ukuran hampir semuanya tampil klasik bersahaja, sekaligus anggun dipakai. Tampak tak biasa mengingat tren dalam beberapa tahun terakhir telah berbalik ke arah perhiasan permata berwarna dan berlian berwarna kuning emas. Anting menggantung begitu mendominasi dipakai Helen Mirren yang berupa batu rubi dengan berlian dari Chopard.

Adapun Jane Fonda mengenakan anting emas putih dan berlian label Bvlgari. Sementara perhiasan yang paling menonjol adalah anting menggantung hingga menyentuh pundak dari label Lorraine Schwartz yang dipakai Kate Beckinsale. Cathrine Zeta-Jones tak mau kalah dengan memakai anting chandelier dari merek H Stem yang merupakan berlian putih. Amal Clooney pun mengenakan diamond drop panjang menggantung dari Harry Winston.

Kemudian dari merek yang sama, anting batu biru dipilih Cindy Crawford. “Amal tak diragukan lagi menjadi begitu anggun berkat anting berlian dari Harry Winston,” tulis Sarah Royce dari Telegraph Luxulury . Senada dengan gaun Giambattista Valli Haute Couture yang dipakainya, anting menggantung berwarna ungu ikut menambah keserasian Lupita Nyongo di karpet merah.

Begitu juga model Dita von Tesse yang mengenakan anting blue topaz, berlian, dan tsavorite dari label Avakian, rumah perhiasan yang berbasis di Jenewa. Selain anting, secara garis besar di antara label perhiasan yang dipamerkan selama parade tahunan bintang karpet merah Golden Globes kali ini, Fred Leighton tampaknya yang paling menonjol.

Dia biasanya muncul dengan berbagai warna dan gaya, tapi tidak untuk tahun ini. Hanya Anna Kendrick yang terlihat memilih untuk memakai batu rubi dengan anting liontin bersahaja dan cincin yang dipadu dengan berlian. Martin Katz, yang dikenal dengan desain berlian meskipun telah merambah ke warna dalam beberapa tahun terakhir, mendandani beberapa pesohor yang hadir di karpet merah malam itu.

Namun, hanya Allison Janney yang terlihat dengan sesuatu yang sedikit berbeda berkat berlian kuning mewah. De Beers Forevermark yang merupakan salah satu label berlian juga turut memberikan tampilan untuk Kate Hudson, Giuliana Rancic, dan Frances O’Connor di karpet merah dengan lapisan berlian putih dan perhiasan logam.

Model Chrissy Teigen dan aktris Katie Cassidy tampak menakjubkan, masing-masing mengenakan perhiasan dari Harry Kotlar yang harganya lebih dari USD1 juta. Label perhiasan besar yang menghiasi bintang papan atas ikut membuat dampak besar di tampilan karpet merah.

Jessica Chastain, misalnya, mengenakan perhiasan berkilauan emas dan berlian anting putih, serta manset dari Piaget. Sementara, Julianne Moore yang berpakaian terbaik pada malam itu begitu sempurna karena memadankan gaun metalik dengan platinum dan gelang berlian, serta tiga cincin dari Chopard. Amy Adams memadukan gaun Versace yang dipakainya dengan antinganting klasik, berlian putih dari Tiffany & Co.

Sementara, Salma Hayek juga banyak dipuji berkat tampilannya dengan anting klasik berlian putih dari H Stem. Label perhiasan yang berbasis di New York Lorraine Schwartz adalah perhiasan pilihan beberapa selebriti dunia, termasuk Claire Danes dan Emily Blunt, yang kali ini lebih memilih anting pirus, gelang, dan cincin sang desainer.

“Seperti melawan tren anting menggantung di karpet merah, Naomi Watts lebih memilih kalung dari Bulgari, dengan tambahan pemakaian cincin dan clutch bag ,” tulis Anthony DeMarco, kontributor dari Forbes.com .

Last modified on 08 Jan 2017

Mauris blandit aliquet elit, eget tincidunt nibh pulvinar a. Pellentesque in ipsum id orci porta dapibus. Vestibulum ac diam sit amet quam vehicula elementum sed sit amet dui.

Media