4 Bandul Anting yang Menambah Anggun Penampilan Featured

Seorang model menampilkan anting bandul yang anggun. Seorang model menampilkan anting bandul yang anggun. www.ringologs.com

Sepasang anting dengan bandul pilihan dapat membedakan penampilan Anda dengan perempuan lain di sekitar Anda. Anting berbandul pun menjadi pilihan yang tidak bisa Anda elakkan begitu saja.

Anting juga tersedia dalam berbagai gaya berbeda dan menarik untuk dikoleksi sebagai penunjang penampilan. Dengan sepasang anting yang berbeda dikenakan dalam kesempatan yang berbeda pula, Anda akan merasa percaya diri di setiap kali Anda memadankannya dengan pakaian Anda. Berikut ini adalah jenis anting yang cocok dikenakan pada setiap pakaian :

1. Bandul berlian

Sepasang berlian yang terpasang cantik di bandul anting adalah a must have item bagi pecinta dan pengkoleksi aksesoris. Bandul berlian dapat menjadi pilihan simpel dan cukup terjangkau untuk sebuah kemewahan yang luar biasa.

Budget mungkin menjadi bahan pertimbangan ketika Anda berbelanja anting berbandul berlian, tetapi ingatlah bahwa banyak gaya dan ukuran berbeda tersedia dengan harga yang berbeda. Round-brilliant diamonds adalah batu yang paling populer, sementara princess-cut diamonds juga termasuk umum dipilih. Emerald-cut dan marquise diamonds dapat menjadi kombinasi yang unik.

White diamonds termasuk classic dan abadi, ketika pink, yellow, dan blue diamonds sangat eye- catching dan opulent. Jika Anda berniat membeli anting berlian untuk pertama kali, pilih set round white diamonds dengan emas putih.

2. Bandul Emas

Gold studs sangat fleksibel, mereka dapat dipakai secara formal atau kasual dengan busana apapun. Pilihlah white gold, yellow gold, rose gold, dan bahkan gold-plated earring varieties. White gold akan terlihat matching pada warna kulit putih dan netral, sementara yellow gold bdan rose gold akan cocok dengan warna kulit yang hangat dan earthy.

Bandul anting berbentuk bulatan emas juga termasuk fleksibel, sementara bandul berdekorasi lebih terlihat extravagant. Bandul emas berbentuk binatang atau simbol terlihat terlalu youthful, namun tetap terlihat cocok dikenakan pria dan wanita di segala umur.

3. Bandul Mutiara

Mutiara telah digemari berabad-abad lamanya. Harta karun yang mungil ini juga memiliki ukuran yang sempurna pada anting berbandul. Mutiara tersedia dalam berbagai warna, contohnya pristine white, pastel pink dan dramatic blue-grey pearl. Bandul mutiara yang besar akan menarik perhatian, sementara mutiara mungil akan terlihat klasik.

4. Bandul Gemstone

Gemstones menawarkan tampilan yang menyenangkan serta bermakna pada koleksi Anda, terutama jika Anda memilih batu sesuai bulan kelahiran.Cobalah batu opal jika Anda terlahir di bulan Oktober dan sebagainya. Selain sesuai dengan bulan kelahiran, Anda dapat memilih batu sesuai dengan mood Anda.

Last modified on 08 Jan 2017

Mauris blandit aliquet elit, eget tincidunt nibh pulvinar a. Pellentesque in ipsum id orci porta dapibus. Vestibulum ac diam sit amet quam vehicula elementum sed sit amet dui.

Media