Lihai Memilih Anting Sesuai 4 Bentuk Wajah

Anting menjadi salah satu aksesoris fashion yang sangat penting bagi wanita. Anting ini selain sebagai aksesoris juga bisa membuat penggunanya semakin cantik dan anggun. Namun kebanyakan orang kurang paham bagaimana memilih anting yang pas untuk dirinya. Sebenarnya memilih anting ini tidaklah sulit kok, cukup dengan mencocokkan dengan bentuk wajah anda.

Memilih anting jangan asal. Jika anda asal pilih bakalan berabe, niatnya mau tampil cantik dan anggun malah sebaliknya, gara-gara salah memilih bentuk anting yang pas. namun anda tak perlu khawatir. berikut ini ada 4 cara tepat memilih anting yang sesuai dengan bentuk wajah. Seperti apa? berikut ini ulasannya.

1. Anting untuk Wajah Oval

Untuk Anda yang memiliki wajah berbentuk Oval. Bersyukurlah karena tidak sulit untuk memilih anting untuk mdel wajah oval, karena cocok untuk bentuk apa saja. contohnya anting berbentuk chandeliers, drops, hoops dll. Namun ada yang perlu diingat, jika Anda bertubuh tinggi lebih baik hindari anting yang berukuran kecil, karena akan tenggelam antingnya.

2. Anting Untuk Wajah Bulat

Untuk Anda yang mempunyai bentuk wajah bulat, sebaiknya hindari anting yang berbentuk bulat pula. Anda bisa menggunakan anting dengan bentuk lurus (stiletto) yang akan membuat bentuk wajah Anda lebih kurus, selain itu Anda juga bisa menyiasati wajah bulat dengan anting yang berbentuk kotak. Hal ini akan menyeimbangkan bentuk wajah bulat wajah Anda.

3. Anting Untuk Wajah Persegi

Anda mempunyai bentuk wajah persegi? anda bisa gunakan anting dengan model bulat kecil hoops atau oval. Anting model ini akan membuat wajah anda semakin menarik dan anggun. Namun ingat sebaiknya hindari anting yang bertumpuk-tumpuk dan berat. Karena hal ini bisa membuat tulang pipi dan rahang terlihat semakin lebar.

4. Anting untuk Wajah Bentuk Hati

 

Anda yang mempunyai wajah berbentuk hati memiliki ciri kening dan tulang pipi melebar, adapun rahang menyempit disertai dagu yang tirus. Anda bisa menggunakan anting yang melebar, tapi ingat melebar untuk bagian bawah. dan janganlan memakai anting yang melebar untuk bagian atas. Hal ini akan membuat anda tampak aneh.

Last modified on 09 Jun 2015

Mauris blandit aliquet elit, eget tincidunt nibh pulvinar a. Pellentesque in ipsum id orci porta dapibus. Vestibulum ac diam sit amet quam vehicula elementum sed sit amet dui.